Pemetaan KD dan tema Kelas 1 KK 2013 Revisi 2017

Diposting oleh On 1:08 AM

Pemetaan KD dan tema Kelas 1 KK 2013 Revisi 2017

Kompetensi Dasar (KD) merupakan kompetensi yang terdiri dari sikap, pengetahuan, dan keterampilan yang bersumber pada Kompetensi Inti (KI) yang harus dikuasai oleh guru beserta peserta didik. Kompetensi Dasar tersebut dikembangkan dengan memperhatikan karakteristik peserta didik, kemampuan awal, serta ciri muatan pelajaran khususnya Kelas 1 Sekolah Dasar.

Sahabat guru serta pengunjung blog kami ini yang berbudi luhur, Pemetaan Kompetensi Dasar ini kami lengkapi dengan masing-masing tema yang terdapat pada buku pegangan guru yang kami bagikan di laman ini, merupakan dasar bagi guru dalam menyusun perangkat pembelajaran di sekolah.
Baca juga: Prota dan Program Semester Kelas 1 Semester 2
Tambahan penjelasan tentang materi ini telah kami kemas dalam bentuk excel serta telah kami susun sedemikian rupa sehingga akan lebih mudah dipahami, serta dipergunakan untuk segala keperluan kelengkapan administrasi guru kelas 1 Sekolah Dasar.
Pemetaan KD dan tema Kelas 1
Pemetaan KD dan tema Kelas 1
Silahkan download Pemetaan KD dan tema Kelas 1 KK 2013 Revisi 2017 melalui laman google drive dan telah kami siapkan menu link download berikut ini.
Pemetaan KD dan Tema K13 Kelas 1 Sem 2 Revisi 2017.xlsx
Demikian kiranya ulasan materi yang sedikit dapat dipergunakan sebagai penjelasan Pemetaan KD dan tema Kelas 1 KK 2013 Revisi 2017 yang kami bagikan ini. Kurang dan lebihnya kami mohon maaf.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »