Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional SDLB Tahun 2018

Diposting oleh On 12:02 AM

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  SDLB Tahun 2018

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  SDLB Tahun 2018 - Sebagai awal kegiatan Ujian Sekolah Bersatandar Nasional tingkat Sekolah Dasar Luar Biasa diperkirakan pelaksanaannya sekitar bulan Mei 2018. Segala bentuk persiapan kegiatan tersebut menjadi hal yang utama demi suksesnya dan kelancaran kegiatan tersebut. Salah satu dokumen kegiatan yang sangat penting adalah dengan mempunyai Pedoman Ujian Sekolah. Prosedur Operasional Standar menjadi pedoman dan ketentuan untuk sekolah dalam melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah tahun pelajaran 2017/2018.
Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasioanl  SDLB Tahun 2018
Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasioanl  SDLB Tahun 2018

Kisi-Kisi USBN SDLB 2018 terdapat prosedur yang secara resmi harus di gunakan oleh sekolah, karena tanpa adanya prosedur tersebut pelaksanaan ujian tidak akan berjalan dengan lancar mulai dari pendataan peserta ujian sampai pelaporan ujian.

Pelaksanaan Ujian Sekolah bagi tingkat Sekolah Dasar Luar Biasa merupakan kegiatan pengukuran dan penilaian kemampuan peserta didik selama belajar di sekolah dan berakhir pada kelas akhir di satuan pendidikan tersebut. Hal itu akan  menjadi perhatian khusus dari lembaga pendidikan Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), karena berkaitan dengan peserta didik untuk melanjutkan ke jenjang tingkat Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB).

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  SDLB Tahun 2018

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  SDLB Tahun 2018 tidak jauh berbeda dengan kisi-kisi Ujian Sekolah tahun sebelumnya, sehingga dokumen berikut ini yang berkaitan dengan Kisi-Kisi USBN SDLB 2018. Dalam hal Ujian Sekolah Berstandar Nasional SDLB dengan menggunakan penerapan Kurikulum 2013, sehingga tanpa kisi-kisi tersebut di bawah ini peserta didik beserta pendidik akan merasa kurang nyaman dalam menyampaikan materi.

Silahkan untuk disimak terlebih dahulu beberapa ketentuan pelaksanaan Ujian Sekolah berikut ini.
  1. Ketentuan Umum
  2. Peserta Ujian Sekolah
  3. Penyelenggara Ujian Sekolah
  4. Bahan Ujian Sekolah
  5. Pelaksanaan Ujian Sekolah
  6. Jadwal Ujian Sekolah
  7. Pengaturan Tempat Duduk Peserta
  8. Pengawas Ruang
  9. Tata tertib Pengawas Ruang
  10. Tata tertib Peserta US
  11. Pengumpulan dan Pengolahan Hasil US
  12. Kelulusan dari Ujian Sekolah dan Satuan Pendidikan
  13. Pemantauan Evaluasi
  14. Pelaporan
  15. Jadwal Kegiatan Penyelenggaraan
  16. Biaya Penyelenggaraan
Link Download Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  SDLB Tahun 2018.



Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  SDLB Tahun 2018 kami bagikan ini adalah informasi yang resmi dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yang secara resmi pada website resminya DI SINI.

Baca Juga:

Demikian tadi tentang Kisi-Kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional  SDLB Tahun 2018 yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »