Aplikasi Nilai Harian dan Analisis Kurikulum KTSP - SMP/MTs

Diposting oleh On 10:32 PM

Aplikasi Nilai Harian dan Analisis Kurikulum KTSP


Bapak/ibu semua Ijinkanlah kami dalam kesempatan yang baik ini untuk sekedar berbagi materi yang dapat dipergunakan untuk memperlancar, mempermudah serta mengakuratkan data pekerjaan bapak/ibu dalam mengentri data nilaiulangan harian sampai dengan langkah cetak laporan pendidikan (Raport).


Sebenarnya dalam penggunaan Aplikasi Nilai Harian dan Analisis Kurikulum KTSP sangatlah mudah sekali, dikarenakan aplikasi tersebut hanya menggunakan format aplikasi berbasis excel dan tingkat kesederhanaan lainnya adalah aplikasinya dapat dengan mudah untuk dipergunakan oleh pemula pengoperasian IT sekalipun.

Aplikasi Nilai Harian dan Analisis Kurikulum KTSP ini selain memuat daftar nilai harian yang terdiri dari 6kali pelaksanaan ulangan juga telah dilengkapi dengan Daftar nilai Ulangan Tengah Semester (UTS), Nilai Ulangan Umum Semester (UUS/UAS), daftar rekap nilai serta dapat langsung dipergunakan untukcetaklaporan pendidikan (Raport).

Demikianlah kiranya uraian singkat tentang Aplikasi Nilai Harian dan Analisis Kurikulum KTSP semoga dengan materiini bapak/ibu merasa terbantu oleh urusan pekerjaanserta akan kembali lagi untuk dapat menemukan berbagai kemudahan dalam pekerjaan dalam blog ini.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »