Layanan Guru Bimbingan Konseling (BK) SMP/MTs Kelas 7, 8, dan 9 - Kurikulum 2013

Diposting oleh On 6:06 PM

Yang ke sekian kalinya kami berbagi ilmu pendidikan terutama dokumen kelengkapan administrasi pembelajaran, baik dari Pendidikan dasar sampai dengan Pendidikan Menengah. Dan untuk kali ini kami sengaja hadir dengan membagikan materi Layanan Guru Bimbingan Konseling (BK) - Kurikulum 2013 yang dapat dibilang langka dikalangan administrasi dalam pembelajaran.
Dalam pengertian RPL sebetulnya ada kesamaan dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) hanya dikarenakan guru BP atau BK merupakan guru pembimbing atau konselor, sehingga dalam pelaksanaannya beda dengan guru mata pelajaran. Kemudian yang perlu dipahami dalam persepsi bahwa guru BK bukan merupakan guru Mata Pelajaran.


Oleh sebab itu dalam penyusunan RPP/RPL sangatlah berbeda jauh, adapun benar dan salahnya terkait dengan Layanan Guru Bimbingan Konseling (BK) - Kurikulum 2013 terdapat dari pihak penilai atau pengguna. Sehingga kami memberanikan diri untuk membagikan Layanan Guru Bimbingan Konseling (BK) - Kurikulum 2013 yang langsung secara keseluruhan dapat didownload di bawah ini:
Materi layanan Guru BK Kelas 7:
Materi layanan Guru BK Kelas 8:
Materi layanan Guru BK Kelas 9:
Demikian posting kali ini tentang Layanan Guru Bimbingan Konseling (BK) - Kurikulum 2013 semoga ada manfaatnya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »