Download Soal [PH] Penilaian Harian Kelas I Tema 1 dan 2 Kurikulum 2013

Diposting oleh On 2:51 AM

Soal [PH] Penilaian Harian Kelas I Tema 1 dan 2 Kurikulum 2013 


Soal Penilaian Harian Kelas I Tema 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang kami bagikan saat ini dengan tujuan membantu bapak atau ibu guru yang mengajar di kelas 1 Sekolah Dasar karena pada saat ini pembelajaran telah sampai pada materi tema 2 atau sebentar lagi akan dilaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTH).

Dapat dipastikan sebagai pengajar atau pendidik sangat jarang untuk membuat soal secara manual bahkan akan ditulis tangan, dengan memperhatikan kondisi yang ada saat ini guru selalu dituntut untuk mahir IT akhirnya dengan berbagai daya dan upaya guru hanya mengandalkan jaringan internet untuk mencari dan memperoleh berbagai kebutuhan administrasi bahkan segala urusan dalam kehidupan telah banyak disediakan oleh berbagai media.

Berhubungan dengan topik kami saat ini yang khusus untuk membagikan materi  Soal Penilaian Harian Kelas I Tema 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang dapat dipergunakan sebagai soal Penilaian tengah Semester (PTS).


Sedikit kami bahas di sini bahwa soal yang kami bagikan ini bersumber dari Buku Guru yang dipadukan dengan buku Siswa Tema 1 dan 2 kurikulum 2013 Kelas 1 di Sekolah Dasar, dan sekaligus sebagai bahan lampiran pada saat kami menyusun rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

Maka sangat tepat sekali jika bapak atau ibu saat ini berkunjung di blog dokumen guru edukasi yang selalu berbagi ilmu dan pengetahuan serta dokumen-dokumen pendidikan. Soal Penilaian Harian Kelas I Tema 1 dan 2 Kurikulum 2013 ini juga disusun berdasarkan kurikulum 2013 revisi terbaru 2017 sehingga soal tematik kurikulum 2013 kelas 1 ini kami rasa dapat dipertanggungjawabkan dan telah sudah sesuai.

Sebelum mengakhiri buka dulu di new tab : RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Tema 5 edisi 2017

Tak sabar kiranya segera klik link download di bawah ini yang telah kami persiapkan, namun jangan kaget karena materi masing-masing soal terdiri dari kurang lebih 65 halaman. Mengapa ? karena soal ini kami ambil dari keseluruhan buku pegangan Guru dan siswa dari Tema 1 subtema 1 sampai dengan selesai tema 1 dengan tema 2.

Soal Penilaian Harian Tema 1 Kurikulum 2013 [ link download ]
Soal Penilaian Harian Tema 2 Kurikulum 2013 [ link download ]

Semoga materi Soal Penilaian Harian Kelas I Tema 1 dan 2 Kurikulum 2013 bisa bermanfaat dan apabila tidak keberatan bantu kami untuk membagikan materi ini ke sanak saudara teman dekat atau ke berbagai media, sehingga mereka dapat mendapatkan file yang kami bagikan ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »